My Identity

Assalamualaikum Wr. Wb.

    Oke, ketemu lagi dengan saya (?) Loh (?) kan baru pertama Ngepost (?) Kapan ketemunya (?) #plak XD
Sebenarnya saya bingung mau ngepost apa, berhubung besok ada pelajaran KKPI dan materinya tentang Blogger yg aslinya ini juga salah satu tugas KKPI, maka dari itu terpaksa saya harus mengisi blog ini supaya ngak kosong isinya. #plakk XD
  Oke kali ini saya akan berbagi tentang Identitas saya. :# langsung aja :v

Nama Lengkap             : Imron Hidayat
Nama Panggilan            : Imron, Bang Bray
Kelas                            : XI-TAV
Tempat/Tanggal Lahir    : Sidoarjo, 23 Oktober 1996
Cita-cita waktu kecil      : Pengen jadi guru
Agama                          : Islam
Riwayat Pendidikan       : TK     : TKDW Banjar Bendo
                                       SD     : SDN Banjar Bendo
                                       SMP  : SMPN 4 Sidoarjo
Alamat                          : Dusun Dukuh, Desa Banjar Bendo, RT 04 RW 02, Sidoarjo
No. Telp                       : 083830400xxx #plakk
Anak ke                        : 1 dari 2 bersaudara
Hobi                             : Melakukan sesuatu yg bermanfaat, nonton anime


Nb : jangan lihat terlalu lama, nanti bisa suka pada orangnya pemandanganya :3

  
    Oke, sekian dulu pos pertama saya di blog yang kesekian kalinya :v, dan mungkin bila ada yang kurang, bisa di tambahi di kolom komentar, pasti nanti tidak akan saya usahakan untuk menjawab bila saya bisa menjawab. (?)  sudah-sudah dari pada bingung mending aku akhir sampai di sini. XD 
  Semoga kita bertemu di pos selanjutnya, bye. :3


Wassalamualaikum Wr. Wb.


Lebih baru Terlama

Related Posts

2 komentar

  1. Nomernya yang belakang jangan di 'xxx' kak biar aku bisa neror wkwk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, kalau niatnya mau neror bilang aja dong, pasti aku kasih. XD #plakk wkwk

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter